Kredit Toyota Avanza Termurah 2022

Avanza – Toyota memegang pasar-pasar teratas di pasar mobil di Indonesia. Karena itulah mobil Toyota masih banyak diburu, baik untuk digunakan sebagai kendaraan utama maupun sebagai kendaraan sekunder. Nama Toyota Avanza berasal dari kata Italia “Avanzato” yang berarti retrofit, dan terlihat sangat cocok untuk presentasi di Indonesia. Karena penjualan mobil ini cukup tinggi dan selalu menjadi mobil terlaris di Indonesia.

Mobil Toyota yang dijuluki mobil sejuta umat yakni Avanza masih laris manis. Mobil Avanza baru berbagai tipe dibanderol mulai dari Rp 180 jutaan. Sedangkan harga Avanza mulai dari Rp. 100 juta. Harganya tentu sangat bervariasi. Asalkan bisa memilih mobil Toyota mana yang masih bagus, dan mana yang harus masuk bengkel dulu. Oleh karena itu, agar tidak banyak menguras kantong setelah membeli mobil Toyota, ada baiknya simak tips berikut ini.

Cicilan Kredit Avanza Rp. 1 juta per bulan & Rp. 3 juta per bulan. Membeli Toyota Avanza juga bisa dilakukan dengan cicilan kredit. Bahkan ada cicilan sebesar Rp. 1 juta untuk Toyota Avanza. Selain itu, untuk Toyota Avanza cicilan minimal Rp 2,1 juta untuk tipe E STD, Rp 2,2 juta untuk tipe E, kemudian Rp 2,4 juta untuk tipe G. Toyota Avanza adalah van praktis dengan dimensi 4.190 x 1.695 x 1.660 mm (PxLxW). Bersaing dengan Honda Mobilio, tampilan Toyota Avanza yang modern dan mewah menjadi salah satu produk otomotif andalan Toyota.  Toyota Avanza sebenarnya terkenal dengan bagasinya yang luas, sehingga mampu membawa banyak barang bawaan dan Avanza irit bahan bakar.

Jadi tipe atau tahun apa yang bisa dibeli dengan kisaran harga cicilan?

  1. Tentukan terlebih dahulu mobil yang Anda inginkan
  2. Kemudian pilih jenisnya sesuai selera dan kebutuhan anda
  3. Selanjutnya pilih harga dan tahun produksi

Misalnya Anda ingin membeli Toyota Avanza dengan cicilan Rp. 1 juta per bulan. Jadi sesuai dengan penjelasan diatas, anda bisa mendapatkan beberapa tipe Toyota Avanza namun dengan cicilan 5-8 tahun. Tapi kalau mau model baru, cicilannya antara Rp 2-4 juta, dengan masa tenggang 5-8 tahun.

Kebutuhan akan mobil erat kaitannya dengan fungsi. Untuk mobil yang akan dipakai pribadi sehari-hari, Avanza cukup masuk akal. Yang perlu diperhatikan adalah Anda perlu mencari mobil yang benar-benar Anda butuhkan, bukan sekedar keinginan dan memaksakan diri untuk membelinya. Membeli mobil Anda harus benar-benar memahami seluk-beluk pinggiran mobil. Mulai dari cat, dashboard, ban, kaca, wiper, karet pintu, dan yang terpenting mesin.

Terutama budaya masyarakat di tanah air, yang lebih suka berwisata bersama keluarga, teman atau kerabat. Alhasil, Toyota Avanza mampu menampung tujuh penumpang. Ekstrior Toyota Avanza tipe E dan G, hanya dibalut dengan sentuhan krom. Meski untuk penerangan, semuanya sudah menggunakan lampu LED, namun perbedaan mencolok lainnya adalah bumper depan Veloz dibuat lebih menonjol dengan kisi-kisi udara yang membuatnya terlihat sporty.

Adapun keunggulan New Avanza adalah telah dilengkapi dengan banyak sensor dan fitur keamanan dan kenyamanan yang dinamakan TSS atau Toyota Safety Sense.  Mesin baru menggunakan dual vvti makin responsif namun makin ekonomis bahan bakar 15%, mesin semakin lebih halus. Sistem audio / video terbaru dengan touchscreen dan suara yang lebih jernih Kabin lebih senyap perjalanan lama jadi lebih nyaman Fitur keamanan dan  keselamatan lebih lengkap.

Demikian pembahasan mengenai Kredit Avanza  yang harus Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.