Viral Aksi Bocah di Banyuwangi Pergi ke Warung Naik Kuda-kudaan, Videonya Ditonton 5 Juta Kali

Seorang bocah, Levin Julio Ramadhan Nurdiansyah (7) viral saat video tentang dirinya tersebar di media sosial, Minggu (18/4/2021). Bahkan video tentang dirinya itu telah ditonton hingga lebih dari 5 juta kali penayangan. Video Levin Julio tersebut kedapatan diunggah oleh Andrik Hermanto (26) di akun TikTok milik pribadinya .

Video tersebut direkam Andrik ketika dirinya berada di balkon lantai dua toko roti di daerah Penganjuran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kejadian tersebut bermula saat Andrik sedang buka puasa bersama dengan rekan rekannya. Tiba tiba, Andrik melihat bocah laki laki tersebut melintas di trotoar jalan dengan menaiki sebuah mainan kuda kudaan.

Menurut informasi Andrik, kebetulan ibu dari Levin bekerja tidak jauh dari warung tersebut. Sehingga, Levin melintasi jalan tersebut. Saat melihat Levin, sontak Andrik dan teman teman tertawa karena tingkah aksi bocah tersebut yang tidak biasa.

"Kami berempat yang kebetulan sedang buka puasa tertawa sekali melihat kejadian lucu tersebut." "Karena jarang sekali melihat anak kecil yang pergi ke warung sendirian menaiki kuda kudaan seperti itu," ungkapnya. Andrik yang saat itu hanya memperhatikan bocah tersebut tak berpikir untuk mengabadikan momen tersebut.

Setelah bocah tersebut sampai di sebuah warung, Andrik baru berinisiatif untuk merekam bocah itu. "Namun ketika menuju warung saya belum sempat merekam." "Kemudian ketika dia hendak balik baru saya berinisiatif untuk merekamnya," ujar Andrik.

Sambil menunggu sang bocah keluar dari warung, Andrik menyiapkan kamera handphone miliknya. Tak lama setelah itu, bocah tersebut lantas keluar dari sebuah warung. Sontak Andrik langsung merekam aksi bocah tersebut yang saat itu sedang mendorong kuda kudaannya.

Bocah tersebut kemudian terlihat menaiki mainan kuda kudaan itu dengan lihai. Seolah olah dirinya sedang menaiki kuda sungguhan, dengan badan naik turun mengikuti irama langkah kaki kuda. Saat diterangkan lebih detail oleh Andrik, ternyata bocah tersebut masih duduk di Taman Kanak kanak tingkat B dan baru mau masuk Sekolah Dasar.

Andrik mengabarkan, menurut informasi dari Ayah Levin (akun Instagram @dicky_nls), kuda kudaan tersebut dibelikannya untuk Levin. Ditaksir, harga kuda kudaan tersebut harganya berkisar Rp 3,5 juta. "Dibelikan oleh ayah dan ibunya harga sekitar Rp 3,5 jtuta," terang Andrik.

Andrik menerangkan, saat itu Levin menunggu dijemput ayahnya untuk bermain futsal. Sembari menunggu sang ayah, Levin lantas di pergi ke warung untuk membeli nasi bungkus dengan menaiki kuda kudaanya. "Adek Levin sedang menunggu dijemput ayahnya untuk bermain futsal, makanya itu dia pakai sepatu futsal warna neon."

"Sembari menunggu di pergi ke warung membeli nasi bungkus buat Levin makan," ujar Andrik. Oleh karena itu, Andrik bertemu dengan Levin, sosok bocah yang melakukan aksi lucu tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *