Sebut Putri Anne Tak Marah Jika Suaminya Jarang Bales WhatsApp, Arya Saloka: Dia Tahu Gue Kerja

Fakta terbaru terungkap, Arya Saloka ternyata jarang membalas Whatsapp . Termasuk jarang membalas pesan WhatsApp sang istri, Putri Anne. Pengakuan Arya Saloka jarang balas pesan terungkap saat diwawancarai oleh presenter Ayu Dewi.

Dikutip dari tayangan YouTube MrsAyuDewi yang tayang pada Kamis, (15/04/2021) lalu. Dalam tayangan trersebut, Ayu Dewi pada saat mencecarAryaSalokadengan beragam pertanyaan pada sesi Q & A. Momen jujur jujuranAryaSalokaterekam seperti yang terlihat dalam tayangan video youtube hingga terungkap ia lambat merespon sang istri.

Kendati demikian, hal yang dilakukanAryaSalokadikatakan tidak ada pengaruhnya kepadaPutriAnne. Putri Anne mampu mengerti atas kondisiAryaSalokayang super sibuk dengan aktivitasnya di lokasi syuting. “Mendingan ketinggalan handphone atau ketinggalan dompet?" tanya Ayu Dewi yang dikutip GridHITS dari YouTube MrsAyuDewi pada Minggu, (17/04/2021).

“Mendingan ketinggalan handphone," jawabAryaSaloka. “Oh ya?! Dari 3500 pria baru Anda yang menjawab ketinggalan handphone lho. Kan yang lain kayak gak bisa, handphone itu kayak semuanya gitu," tanya Ayu Dewi. “Enggak gue juga jarang megang handphone sih," jawabAryaSaloka.

Ayu Dewi menyadari atas sikapAryaSalokajarang balas chatPutriAnnelantaran saat mereka berbincangAryaSalokatidak memegang telepon genggamnya. “Gue kalo ada orang ngobrol pasti handphone gue taruh," beberAryaSalokalagi. “Ini pasti nama tengahnya tuh bukanAryaSalokadeh ‘Arya K Saloka’" timpal Ayu.

“K nya apa tuh?," tanya Arya. “Arya Kebaikan Saloka," gurau Ayu Dewi. “Terus kalau misalnya istrikomplaingak? ‘Aku whatsapp kamu gak pernah baca baca’ gitu?," tanya Ayu Dewi penasaran

“Enggak gitu dia tau kalau gue lagi kerja," ujarArya Saloka.(*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *