Pernah merasa Cemas dan Gelisah? disebabkan oleh obat-obatan terlarang? jika iya segera lakukan rehabilitasi terdekat anda untuk pemulihan kesehatan anda. Arti rehabilitasi narkoba sendiri merupakan proses pemulihan kepada seseorang untuk mendapatkan keadaan seperti semula dan menghilangkan efek ketergantungan. Gunakan obat-obat dibawah ini untuk menyembuhkan rasa cemas dan gelisah anda.

Apa Kegunaan Obat Cemas dan Gelisah ini?

Obat Alprazolam digunakan untuk mengobati gangguan kecemasan dan gangguan panik serangan mendadak dan tak terduga dari ketakutan dan kekhawatiran ekstrem tentang serangan ini. Obat ini termasuk dalam kelas obat yang disebut benzodiazepine dan bekerja dengan mengurangi kegembiraan abnormal di otak.

Bagaimana seharusnya obat ini digunakan?

Alprazolam hadir sebagai tablet, tablet extended-release, tablet disintegrasi oral tablet yang larut dengan cepat di mulut, dan larutan pekat (cair) untuk diminum. Tablet, tablet disintegrasi oral, dan larutan pekat biasanya diminum dua sampai empat kali sehari. Tablet extended-release hanya diminum sekali sehari, biasanya di pagi hari. Ikuti petunjuk pada label resep dokter Anda dengan hati-hati, dan mintalah dokter atau apoteker Anda untuk menjelaskan bagian mana pun yang tidak Anda mengerti. Ambil alprazolam persis seperti yang diarahkan.

Untuk mengambil cairan pekat, gunakan hanya penetes yang disertakan dengan resep Anda. Tarik ke dalam penetes jumlah yang ditentukan untuk satu dosis. Peras isi penetes ke dalam makanan cair atau semipadat seperti air, jus, soda, saus apel, atau puding. Aduk makanan atau minuman dengan lembut selama beberapa detik. Cairan pekat akan menyatu sempurna dengan makanan. Minum atau makan seluruh campuran segera. Jangan simpan untuk digunakan dalam waktu jangka panjang.

Keluarkan tablet disintegrasi oral dari botol tepat sebelum waktunya untuk dosis Anda. Dengan tangan kering, buka botol, keluarkan tablet, dan segera letakkan di lidah Anda. Tablet akan larut dan dapat ditelan dengan air liur. Tablet disintegrasi oral dapat diminum dengan atau tanpa air.

Telan seluruh tablet extended-release; jangan mengunyah, menghancurkan, atau menghancurkannya. Dokter Anda mungkin akan memberi Anda alprazolam dosis rendah dan secara bertahap meningkatkan dosis Anda, tidak lebih dari sekali setiap 3 atau 4 hari.

Apa Obat Riklona?

Riklona obat apa? ini adalah obat antiepilepsi dari golongan turunan benzodiazepin. Obat ini memiliki efek antikonvulsan dan relaksan otot sentral, ansiolitik, sedatif, dan hipnotik yang nyata. Riklona memperkuat efek penghambatan GABA pada transmisi impuls saraf.

Efek ansiolitik obat ini karena pengaruhnya pada kompleks amigdaloid sistem limbik dan muncul dalam mengurangi stres emosional, mengurangi kecemasan, ketakutan, kecemasan. Efek sedasi disebabkan oleh pengaruhnya terhadap formasio retikuler batang otak dan nukleus talamus nonspesifik dan bermanifestasi pada penurunan gejala neurotik.

Efek antikonvulsan diwujudkan dengan meningkatkan penghambatan presinaptik. Efek relaksan otot pusat adalah karena penghambatan cara penghambatan aferen polisinaps tulang belakang (pada tingkat lebih rendah dan monosinaptik). Ini mungkin dan penghambatan langsung saraf motorik dan fungsi otot.

Mengapa Riklona diresepkan?

  • Sebagai obat untuk baris I – epilepsi : kejang absen khas (petit mal), kejang absen atipikal (sindrom Lennox-Gastaut), kejang mengangguk, kejang atonik (sindrom “jatuh” atau “serangan jatuh”).
  • Sebagai obat baris II – kejang infantil (sindrom Barat).
  • Sebagai pengobatan baris III – kejang tonik-klonik (grand mal), kejang parsial sederhana dan kompleks dan kejang umum tonik-klonik umum sekunder.
  • Status epileptikus (suntikan IV).
  • Somnambulisme, hipertonisitas otot, insomnia (terutama pada pasien dengan kerusakan otak organik), agitasi psikomotor, sindrom putus alkohol (agitasi akut, tremor, delirium tremens dan halusinasi yang mengancam atau akut), gangguan panik.

Jika salah satu dari anda atau keluarga dan teman anda mengalami kecemasan dan gelisah yang berlebih sebaiknya kunjungi pusat rehabilitasi Gratis Jakarta.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.