hp vivo v23 5g

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Vivo V23 5G

Biasanya ponsel dengan tampilan mewah selalu menawarkan harga yang mahal. Namun, hal itu tidak berlaku untuk Vivo V23 5G. Meski tampilan desainnya terkesan mewah, harga Vivo V23 5G ini cukup ramah dengan isi dompet kita.

Tak hanya mewah dari segi desainnya saja, bahkan spek jeroannya pun tidak kalah mewahnya lho. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa Vivo V23 5G juga memiliki beberapa kelemahan.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai kelebihan dan kekurangan Vivo V23 5G, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Kelebihan Vivo V23 5G

  1. Desain

Sebagaimana yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi bahwa Vivo V23 5G tampil dengan desain mewah. Hal itu bisa dilihat pada bagian bezel layar tipis, rangka flat aluminium yang mengkilap, serta penutup belakang yang berbahan kaca.

Tak hanya itu, terdapat pula desain notch panjang di bagian depan yang semakin mempertegas perpaduan nuansa mewah dan klasik. Terutama untuk Vivo V23 5G varian warna gold, dimana ialah yang paling terkesan mewah diantara varian warna lainnya.

  1. Tampilan Layar yang Memukau

Vivo V23 5G hadir dengan membawa layar panel AMOLED seluas 6,44 inch yang memiliki resolusi full HD+ (1080 x 2400 piksel). Menariknya lagi, layar tersebut sudah didukung dengan teknologi refresh rate berkecepatan 90 Hz.

Dengan spek layarnya yang sedemikian rupa, tentu saja akan membuat kita merasa sangat nyaman saat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan, seperti menonton video, bermain game, browsing, dan lain sebagainya.

  1. Performa Prosesor dan Kamera yang Memuaskan

Vivo V23 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 920 5G dengan dukungan kartu grafis GPU Mali-G68, serta dioptimalkan oleh sistem operasi OS Android 12, Funtocuh 12.

Terdapat pula tiga kamera belakang yang masing-masingnya beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP, serta dua kamera depan yang beresolusi 50 MP + 8 MP.

Kekurangan Vivo V23 5G

  • Tidak mempunyai fitur anti air dan debu
  • Ada banyak bloatware (aplikasi pra-install)
  • Speaker masih berkualitas mono
  • Tidak dibekali dengan OIS

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.